Senin, 26 Desember 2011

Tipe Cewek Yang Sangat Disukai Oleh Pria Terbaru

Untuk kali ini saya ingin mengshare mengenai Tipe-Tipe Cewek yang bisa anda baca dibawah ini. Berikut infonya Tipe Cewek Yang Sangat Disukai Oleh Pria Terbaru.

Tipe Cewek Yang Sangat Disukai Pria
1. Cewek Penyayang
Tipe ini sangat diinginkan oleh para pria, pada dasarnya pria ingin disayang. Setiap orang pasti ingi disayang2 oleh pasangannya, jadi sayangilah pria pasangan anda jika anda ingin mendapatkan kasisayang lebih dari pasangan anda.
2. Cewek Pengertian
Sangat tertariknya pria pada cewek yang pengertian pada pasangannya, hal tersebut menggambarkan bahwa para pria juga ingin dimengerti.
3. Cewek Percaya Diri
Cewek yang yakin pada dirinya sendiri dan tidak memerlukan perhatian maupun sanjungan terus menerus, itu bisa membuat pria nyaman dan betah padanya.
4. Cewek Sederhan dan Apa Adanya
Tipe ini banyak menjadi kriteria setiap pria dalam mencari cewek, sederhana dan apa adannya. Tidak terlalu banyak permintaan, tidak perlu make up sana sini, lebih ke tampil natural, alami. Make up adalah sebuah topeng belaka. Tampil apa adanya termasuk sudah mensukuri karunia tuhan.
5. Cewek Nerima Apa Adanya
Para pria sangat kagum dengan tipe cewek yang seperti ini, Setiap pria yang punya pasangan seperti ini pasti akan menaruh hormat pada si cewek karena tidak di butakan matanya dengan harta ataupun uang. Para pria biasanya akan rela untuk memberikan apa yang dimilikinya berapapun nilainya, saat si pria dalam keadaan apaun meski miskin ataupun kaya. Dan cewek mampu menerimanya kedaanya.
6. cewek Ramah
Senyum mempunyai arti tersendiri bagi pria, senyum yang di ramu dengan kecerdasan dan ketulusan akan menjadi sebuah keramahan yag paling disukai oleh para pria. Pria dekat dengan cewek yang ramah seakan berada pada peluakan ibunya.
7. Cewek Terus Terang
Model cewek ini mengerti bagaimana melakukan komunikasi. itu tidak perlu membuat cowok menebak-nebak isi hatinya dan para pria bisa dengan mudah menyesuaikan diri.
8. Cewek Selalu Berfikir Positif
Seorang cewek yang mampu membuat suasana menjadi ceria ketika bertemu pasanganya, itu bisa membuat kencan lebih berwarna dan berkesan. Cewek yang bertipe seperti ini, meskipun kurang cantik, akan di anggap sebagai sesuatu yang sangat berharga dan tak ada bandingannya. Setiap cowok yang menjadi pasangannya pasti akan merasa bangga dan dicintai.
9. Cewek Cerdas
Kecerdasan bagaikan cahaya yang mampu menerangi siapa saja. Cewek yang sepeti itu mempunyai daya tarik bagi orang di sekitarnya. Kepribadiannya membuat para pria berlomba2 untuk mendapatkanya.
10. Cewek Cantik
Cewek cantik itu relatif, untuk saya itu cantik tapi bagi orang lain belum tentu cantik. Kecantikan tidak bisa di gambarkan dengan sebuah bentuk yang nyata tetapi hanya bisa dilukiskan dengan hati

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More